05 April 2012

Pencarian - Bantuan Twitter

Cara Cari Orang di Twitter

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.
Anda dapat menemukan orang-orang di Twitter oleh:
  • Mengetik nama ke dalam kotak pencarian di situs Anda atau halaman Connect
  • Mengetik nama pengguna Twitter langsung ke browser Anda (misalnya http://twitter.com/oprah )
  • Browsing daftar akun yang timbul berkaitan dengan kepentingan Anda (misalnya Olahraga, Sains, Politik ...)
  • Mengimpor kontak dari buku alamat email Anda untuk melihat siapa yang sudah di Twitter
  • Browsing saran kami telah dihasilkan untuk Anda
Untuk Cari Orang dengan Nama:
  • Cara termudah untuk menemukan orang-orang adalah dengan mengetik nama mereka ke dalam kotak pencarian di bagian atas halaman Twitter Anda. Hasil untuk pencarian Anda akan muncul di bawah tab Orang di halaman hasil pencarian, seperti yang terlihat di bawah ini dalam pencarian untuk Oprah.
  • Anda juga dapat mencari orang secara langsung pada halaman Connect. Ketik nama atau username @ ke dalam kotak pencarian, hasil akan muncul di bawah tab Orang di halaman hasil pencarian (lihat di bawah).

Untuk Browse Account dengan bunga:
Anda juga dapat menemukan rekening baru untuk mengikuti dengan daftar browsing yang berisi akun terbaik yang berhubungan dengan topik. Untuk melakukan ini:
  1. Dari halaman Discover, klik Browse kategori .
  2. Jika Anda melihat kategori Anda berpikir terlihat menarik (Olahraga misalnya), klik. Anda akan ditampilkan daftar account Anda mungkin ingin mengikuti dari halaman tersebut.
  3. Anda juga dapat menelusuri oleh kepentingan menggunakan kotak pencarian di bagian atas halaman kategori Browse. Ketik sebuah topik (seperti "komedi" atau "basket") atau frase deskriptif (seperti "penari flamenco" atau "ahli fisika teoritis") dan Anda akan melihat daftar hasil rekening untuk itu istilah pencarian.

Untuk Cari Teman Menggunakan Buku Alamat Email Anda:
Kita dapat melihat yang di buku alamat Anda di Twitter ketika Anda memasukkan informasi email Anda pada halaman teman Cari. Ini cara yang baik untuk menemukan sekelompok teman-teman Anda dengan cepat. Untuk melakukan ini:
  1. Pada halaman Discover, klik Temukan teman-teman .
  2. Pilih penyedia email yang Anda gunakan.
  3. Masukkan alamat email dan password (atau hibah akses pihak ketiga) untuk aman terhubung ke buku alamat email anda dan klik submit.
  4. Dari halaman berikutnya, Anda dapat mengikuti pengguna individual, atau memilih untuk mengikuti semua.

Untuk Browse Saran kami:
Twitter dapat menyarankan rekening kami pikir Anda mungkin ingin mengikuti berdasarkan siapa Anda sudah mengikuti dan apa yang anda tentukan. Untuk membaca dengan teliti saran ini, ikuti langkah berikut:
  1. Pada halaman Discover, klik pada Siapa yang mengikuti .
  2. Anda akan dibawa ke halaman yang menunjukkan saran kami telah dihasilkan untuk Anda.
  3. Klik 'Ikuti' mengikuti setiap pengguna, atau klik nama pengguna mereka untuk belajar lebih banyak tentang mereka.

Ada Kesulitan?
Perlu diingat bahwa beberapa pencarian untuk istilah umum tidak akan menampilkan pengguna dengan hasil pencarian awal karena tidak ada account cukup relevan terkait dengan pencarian. Jika Tweets Anda tidak dalam hasil pencarian, lihatlah artikel Pemecahan Masalah .

Cara Simpan Penelusuran

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menyimpan pencarian di Twitter? Bila Anda menyimpan pencarian, Anda selalu dapat kembali dan mendapatkan hasil terbaru untuk query yang, tanpa harus mengetikkan kata-kata yang sama. Dalam satu klik, Anda dapat melihat hasil pencarian untuk topik yang paling penting bagi Anda.
Bagaimana Simpan Cari di Forum:
  1. Login ke akun Twitter Anda.
  2. Ketik permintaan Anda ke dalam kotak pencarian di bagian atas halaman (disorot di bawah) dan tekan tombol kembali.
  3. Setelah hasil Anda muncul, klik pada ikon gigi dan pilih "Simpan pencarian" dari drop down (disorot di bawah ini)
Catatan: Anda mungkin memiliki hingga 25 pencarian tersimpan per account.

Cara Revisit Pencarian Tersimpan:
  1. Login ke akun Twitter Anda.
  2. Klik di manapun dalam kotak pencarian di bar bagian atas.
  3. Sebuah daftar pencarian yang disimpan akan muncul di bawah kotak pencarian. Klik pada pencarian yang disimpan untuk meninjau kembali hasil pencarian untuk itu permintaan pencarian (disorot di bawah).

Cara Hapus Pencarian Tersimpan:
  1. Login ke akun Twitter Anda.
  2. Buka pencarian Anda disimpan dengan mengklik pada query pencarian yang disimpan di drop down (ditampilkan di atas)
  3. Bila hasil muncul, klik ikon roda gigi dan pilih "Hapus pencarian diselamatkan" dari drop down. Pencarian Anda tidak akan lagi muncul dalam pencarian Anda disimpan.

Ada Kesulitan?
Jika Anda mengalami masalah dengan pencarian yang disimpan, Lihat artikel Cari Pemecahan Masalah untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ewer_rewel. Diberdayakan oleh Blogger.