05 April 2012

Keamanan Online - Bantuan Twitter

Cara Menghubungkan dan Mencabut Pihak Ketiga Aplikasi

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.
Ekosistem Twitter berisi ribuan menarik aplikasi pihak ketiga. Menghubungkan ke aplikasi ini dapat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman Twitter Anda. Misalnya, Anda secara otomatis dapat berbagi Tweets Anda di Facebook atau instan menciak setiap kali anda memperbarui blog Anda.
Bagaimana cara terhubung ke aplikasi?
Beberapa layanan memungkinkan Anda terhubung dengan aman ke Twitter. Begini caranya:
  1. Di website dari aplikasi yang ingin Anda hubungi, menemukan tombol atau link yang meminta Anda untuk menghubungkan akun Twitter (biasanya "Connect to Twitter" atau yang serupa)
  2. Setelah mengklik pada link Connect, Anda akan diarahkan ke situs Twitter meminta Anda untuk log in ke account Anda. Anda dapat memberitahu itu aman dengan memverifikasi URL dimulai dengan https://twitter.com .
  3. Setelah Anda login ke account Anda, kami akan meminta Anda untuk menyetujui aplikasi.
  4. Pastikan untuk meninjau berbagai ijin Anda memberikan ke aplikasi. Semuanya tercantum dalam warna hijau (apa app yang bisa dilakukan dengan account Anda) dan merah (apa app tidak dapat dilakukan).
  5. Klik Otorisasi aplikasi jika Anda ingin terhubung.
  6. Anda sekarang terhubung! Anda dapat memeriksa aplikasi Anda yang berwenang (atau mencabut akses jika Anda berubah pikiran), dari Tab Aplikasi Account Setting .

oauth_desktop.png

oauth_mobile.png

Jika Anda mengotorisasi sebuah aplikasi saat login ke situs mobile kami pada perangkat mobile Anda, Anda akan melihat layar seperti yang digambarkan di atas.

Bagaimana jika aplikasi ingin aku memberi mereka password saya untuk mengotorisasi akses ke account saya?
Cara yang paling aman untuk menghubungkan aplikasi ke account Anda adalah dengan menggunakan petunjuk di atas. Namun, beberapa aplikasi mungkin perlu username dan password untuk berfungsi. Aplikasi ini meliputi:
  • Aplikasi yang diinstal untuk Tweet dari desktop komputer Anda
  • Aplikasi yang diinstal untuk Tweet dari ponsel Anda
Catatan: Harap berhati-hati memberikan password Anda, sebagai penerima dapat mendapatkan akses penuh ke account Anda. Jika Anda berubah pikiran tentang aplikasi, kami sarankan mencabut akses pada tab Aplikasi dari account Anda pengaturan halaman dan mengubah password Anda.
Bagaimana cara mencabut akses saya telah diberikan kepada aplikasi?
Untuk mencabut akses aplikasi untuk account Anda:
  1. Memeriksa aplikasi Anda dengan mengunjungi Aplikasi tab account pengaturan
  2. Mencabut akses dengan mengklik tombol Batalkan Akses sebelah deskripsi aplikasi.

revoke-app-access.png
Apakah ada aplikasi saya tidak pernah harus memberikan akses ke?
Anda tidak boleh memberikan dengan username dan password sebagai berikut:
  • Situs yang mengaku untuk membantu Anda "mendapatkan pengikut lebih cepat!" (Lihat Ikuti Batas dan Best Practices untuk informasi lebih lanjut).
  • Aplikasi yang memposting iklan afiliasi ke timeline Anda.
Untuk keamanan tambahan, kami sarankan mengubah password Anda jika Anda menduga ada aplikasi yang masih terhubung ke account Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi, memeriksa Account berkompromi halaman bantuan untuk informasi lebih lanjut.
Mengalami masalah?
Jika Anda mengalami kesulitan dengan aplikasi pihak ketiga, silakan lihat artikel ini untuk tips pemecahan masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ewer_rewel. Diberdayakan oleh Blogger.