05 April 2012

Fitur - Bantuan Twitter

 Tentang Verified Account

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa account Twitter menampilkan "Badge Verified" biru di Twitter mereka bio, seperti:

Verifikasi saat ini digunakan untuk menetapkan keaslian identitas di Twitter. Tujuan dari program ini adalah untuk membatasi pengguna tidak bingung dengan membuat lebih mudah untuk mengidentifikasi account otentik di Twitter.
Apa itu Verified Account? 
Setiap account dengan Badge Verified adalah Account Verified. Twitter menggunakan ini untuk menetapkan keaslian rekening terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka.
Apa jenis rekening bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk menentukan keaslian piutang yang berurusan dengan kebingungan identitas teratur di Twitter. Account Verified harus terbuka untuk umum dan secara aktif tweeting.
Bagaimana cara mendapatkan account saya diverifikasi?
Program ini saat ini ditutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi.
Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Publik beta Twitter versi verifikasi akun tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kami sudah menutup aplikasi umum. Kami telah menghapus publik-menghadap verifikasi kami formulir permintaan. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer account Anda untuk rincian.
Apa cara lain untuk menunjukkan pengguna Twitter akun saya asli?
Menghubungkan ke profil Twitter Anda dari situs resmi adalah cara termudah untuk mengkonfirmasi identitas Anda ke pengikut Anda. Klik di sini untuk belajar bagaimana melakukan hal ini. (Sebagai contoh, The New York Times link ke profil Twitter wartawan di situs resmi mereka .) Anda dapat menemukan berbagai bebas tombol dan widget di bagian barang , yang digunakan untuk mempublikasikan keberadaan Twitter anda di halaman web resmi Anda sendiri. Anda bahkan mungkin tertarik pada Tombol Tweet , yang mendorong audiens web Anda untuk mengirim Tweets tentang isi situs Anda.

Jika peniruan merupakan masalah bagi Anda di Twitter, buatlah tiket di sini . (Ini tidak akan menghasilkan verifikasi.)
Aku digunakan untuk memiliki Badge Verified, tapi kini sudah hilang! Apa yang harus saya lakukan?
Untuk alasan keamanan, perubahan yang dilakukan ke profil Anda, khususnya nama pengguna, alamat email, atau situs web, mengakibatkan hilangnya lencana. Kami secara berkala memeriksa apakah badge yang hilang dan mengembalikan mereka terus-menerus. Tidak perlu menulis dalam, kita akan melihat mereka secara otomatis!
Bagaimana mengidentifikasi Account Verified:
  • Badge Verified akan muncul di bagian kanan atas halaman profil pengguna tepat di atas nama, lokasi, dan bio-seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.
  • Jika Badge Verified muncul di tempat lain pada halaman profil pengguna (misalnya di avatar atau latar belakang) itu bukan Verified Account.
  • Badge Verified tidak dapat digunakan kecuali jika disediakan oleh Twitter. Account menggunakan lencana sebagai bagian dari profil gambar, gambar latar belakang, atau dengan cara apapun yang menyiratkan verifikasi palsu akan secara permanen dihentikan.
  • Badge Verified juga akan muncul di sebelah nama pengguna dalam pencarian orang di Twitter, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Badge Verified akan memiliki warna yang sama bahkan jika pengguna menyesuaikan latar belakang halaman profil mereka atau mengubah warna di sidebar.


Ada Kesulitan?
Check out Mengapa Bukankah Verified Account Saya untuk informasi lebih lanjut.

Cara Menggunakan Daftar Twitter

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.

Pengguna Twitter dapat mengatur orang lain ke dalam kelompok, atau "daftar". Ketika Anda klik untuk melihat daftar, Anda akan melihat aliran Tweets dari semua pengguna termasuk dalam kelompok itu. Artikel ini akan membantu Anda memulai dengan beberapa dasar daftar. 
Catatan: Anda tidak perlu mengikuti pengguna lain untuk menambahkannya ke daftar, jika Anda ingin membaca Tweets pengguna tetapi tidak melihat pesan mereka dalam timeline utama Anda setiap hari, daftar memungkinkan Anda untuk melakukan itu. Demikian pula, setelah daftar orang lain tidak berarti Anda mengikuti semua pengguna dalam daftar itu. Sebaliknya, Anda mengikuti daftar itu sendiri.
Cara Membuat List
Untuk membuat daftar baru, ikuti petunjuk ini:
  1. Arahkan ke Anda Daftar halaman. Hal ini dapat dilakukan melalui menu drop-down pada panel navigasi atas atau dengan pergi ke halaman Profil Anda dan mengklik tab Daftar.
  2. Klik Buat daftar (gambar dibawah).
  3. Masukkan nama daftar Anda (catatan: daftar nama tidak dapat melebihi 25 karakter, juga tidak dapat mereka mulai dengan karakter numerik), deskripsi singkat dari daftar, dan apakah Anda ingin daftar untuk menjadi pribadi (hanya dapat diakses oleh Anda) atau publik , yang berarti bahwa setiap orang dapat berlangganan atau mengikuti daftar.
  4. Klik Simpan daftar.


Menambah atau Menghapus Orang Dari Daftar Anda
Anda dapat menambahkan pengguna ke daftar Anda dari mana saja Anda melihat ikon orang drop-down (terlihat seperti sosok bayangan) pada profil seseorang. Ini meliputi:
  • Orang pencarian
  • Profil halaman
  • Anda dan pengguna lain pengikut dan daftar berikut
Untuk menambah atau menghapus pengguna dari daftar Anda:
  1. Klik ikon orang. Tombol ini menampilkan menu drop-down (lihat Gambar 1).
  2. Pilih Tambah atau menghapus dari daftar
  3. Sebuah pop-up akan muncul menampilkan daftar Anda buat. Periksa daftar yang Anda ingin menambahkan pengguna untuk, atau hapus centang pada daftar Anda ingin menghapus pengguna dari (lihat gambar 2).
  4. Untuk memeriksa untuk melihat apakah pengguna Anda ingin menambahkan ini berhasil masuk dalam daftar itu, arahkan ke tab Daftar di halaman Profil Anda. Klik daftar yang diinginkan, kemudian klik Anggota. Orang tersebut akan muncul dalam daftar anggota.
Catatan: saat ini tidak mungkin untuk menambahkan diri Anda untuk daftar.
Gambar 1



Gambar 2

Memeriksa Daftar Anda stats
Pada halaman Daftar Anda, klik pada Anggota (gambar dibawah) akan memunculkan halaman daftar semua tentang apa Anda berada. Klik untuk melihat Anda!



Melihat Daftar Isi
Untuk melihat aliran Tweets dari setiap kelompok orang dalam daftar Anda mengikuti atau telah diciptakan, ikuti langkah berikut:
  1. Menuju ke halaman Profil Anda
  2. Klik tab Daftar di panel kiri layar
  3. Pilih yang daftar Anda ingin melihat
  4. Segera, Anda akan melihat aliran Tweets dari pengguna termasuk dalam daftar yang
Mengedit atau Menghapus Daftar
Untuk mengedit atau menghapus daftar, ikuti langkah berikut:
  1. Menuju ke halaman Profil Anda
  2. Klik tab Daftar di panel kiri layar
  3. Anda akan melihat daftar yang Anda buat dan daftar orang lain yang Anda ikuti
  4. Pilih daftar yang ingin Anda mengedit atau menghapus dari daftar yang Anda buat. Klik Edituntuk memperbarui mandat daftar Anda atau klik Hapus untuk menghapus daftar seluruhnya.
  5. Anda tidak dapat menambah atau menghapus orang dari daftar Anda pada halaman ini - Anda harus melakukannya dari halaman profil dari setiap individu yang ingin Anda tambahkan atau hapus. Lihat di atas.
Berlangganan / Setelah Daftar Orang Lain
Setelah daftar adalah yang sederhana seperti berikut setiap pengguna Twitter lainnya. Cukup klik pada tab Daftar saat melihat profil mereka, dan memilih daftar Anda ingin berlangganan. Dari halaman daftar, klik Langgan mengikuti daftar.
Anda juga dapat akibatnya menghapus diri sendiri dari daftar dengan menghalangi pencipta daftar.
Catatan: Jika pemilik daftar yang Anda ikuti termasuk pengguna umum bahwa Anda telah diblokir, Anda masih akan melihat update dari pengguna diblokir Perilaku ini mirip dengan mengunjungi halaman profil dari pengguna publik bahwa Anda. telah diblokir: Anda masih bisa membaca tweets mereka.

Ada Kesulitan?
Check out Saya Memiliki Masalah Dengan Daftar untuk tips tips dan informasi.

Apa itu Retweet? (RT)

Menyukai sebuah Tweet? Retweet! Terkadang Anda menemukan Tweet yang ingin Anda bagikan ke orang lain. Fitur retweet dari Twitter (atau dikenal sebagai "RT") membantu Anda dan pengguna lain berbagi Tweet tersebut kepada semua pengikut Anda dengan cepat.
Cara Me-retweet:
  1. Pilihlah sebuah Tweet
  2. Klik tautan retweet, disorot di bawah ini
  3. Tweet tersebut kemudian akan diteruskan ke semua pengikut Anda

Dimana bisa menemukan Retweet:
Klik tab "Retweet" pada beranda Anda untuk melihat apa yang telah Anda retweet, apa yang telah di-retweet oleh orang yang Anda ikuti, dan siapa saja yang me-retweet Tweet Anda! Item-item berikut muncul dalam menu drop-down. Klik salah satu untuk melihat hasilnya.
  • Retweet oleh orang lain: baca retweet yang dikirim oleh orang yang Anda ikuti di bawah tab pertama, 'Retweet oleh orang lain.'
  • Retweet oleh Anda: baca retweet Anda sendiri- sama seperti email terkirim di akun email Anda. Jika orang lain juga telah me-retweet-nya, Anda akan melihat ikon profil mereka terdaftar.
  • Tweet Anda, di-retweet: cari tahu siapa yang me-retweet tweet Anda!

Catatan: Harap dicatat bahwa retweet, seperti halnya tweet biasa, dari orang yang sudah Anda diblokir tidak akan muncul.

Bagaimana Cara Melihat Siapa yang Me-retweet Tweet Saya di new Twitter?
Mudah, cukup klik 'Tweet Anda, di-retweet' di tab Retweet, kemudian klik Tweet-nya! Panel detail akan muncul di bagian kanan Tweet, lengkap dengan daftar pengguna yang baru-baru ini Me-retweet Tweet Anda dan berapa kali Tweet Anda Di-retweet.
Mematikan Retweet:
Jika akun tertentu yang Anda ikuti me-retweet hal-hal yang tidak ingin Anda lihat di timeline Anda, cukup kunjungi halaman profil mereka untuk mematikan retweet dari mereka. Begini caranya:
  1. Buka profil mini seorang pengguna dengan mengeklik nama pengguna mereka di manapun di Twitter, atau kunjungi profil lengkap mereka di http://www.twitter.com/namapengguna
  2. Di samping tombol Ikuti, klik ikon retweet seperti ditunjukkan di bawah. Abu-abu = MATI, jadi segala sesuatu yang diretweet oleh pengguna tersebut tidak akan muncul di timeline Anda.
  3. Untuk menyalakan retweet mereka kembali, klik tombol tersebut untuk mengubahnya menjadi hijau. Hijau = MENYALA.

Harap diingat:
  • Jika Anda melihat wajah baru di timeline Anda, itu karena seseorang yang Anda ikuti me-retweet sesuatu yang mereka pikir sebaiknya Anda juga lihat. Dalam pesan tersebut, Anda akan melihat gambar dan nama pengguna dari pengguna asli, yang di-retweet oleh seseorang yang Anda ikuti. Matikan retweet orang tersebut apabila Anda tidak suka dengan apa yang mereka bagikan.
  • Menghidupkan atau mematikan retweet TIDAK retroaktif, yang berarti bahwa retweet dari seseorang yang Anda ikuti akan dikirimkan ke timeline Anda apabila tombol retweet di halaman mereka berwarna hijau; retweet tidak akan dikirimkan saat tombol berwarna abu-abu.
Mengenali Retweet di Timeline dan Profil
Retweet di semua timeline dan profil dibedakan oleh ikon retweet
  • Untuk menghargai pembuat Tweet, retweet menampilkan gambar profil, nama pengguna, dan tweet dari penulis asli, dengan informasi "di-retweet oleh" ditambahkan di bawah.
  • Jika Anda melihat pesan dari seseorang yang asing di timeline Anda, carilah ikon retweet – orang yang me-retweet pastilah seseorang yang Anda ikuti.

Pertanyaan Umum
Orang sering bertanya-tanya:
  1. Dapatkah saya mematikan SEMUA retweet? Tidak! Anda dapat berhenti mengikuti pengguna yang me-retweet hal-hal yang tidak Anda sukai, tetapi Anda tidak dapat mematikan retweet sepenuhnya.
  2. Ketika orang-orang mengunjungi profil saya, apakah mereka dapat melihat retweet saya di tab, seperti favorit? Tidak. Orang-orang dapat melihat retweet yang terkirim di profil Anda dengan melihat-lihat tweet Anda dan mencari tweet dengan ikon retweet. Hanya Anda yang dapat melihat arsip retweet Anda.
  3. Bagaimana jika saya me-retweet dari aplikasi seperti Tweetie, Twhirl, dll? Retweet, seperti tweet biasa, akan tampak berbeda di aplikasi yang berbeda. Semua retweet dari aplikasi pihak ketiga (seperti Tweetie dan twhirl) akan muncul di tab retweet Anda JIKA mereka menggunakan API retweet dari Twitter. (Tidak yakin? Cobalah retweet dari aplikasi favorit Anda, dan kemudian periksalah tab "retweet oleh Anda" di web.) Banyak aplikasi yang membangun retweet versi mereka sendiri; retweet yang dikirim dari aplikasi yang tidak menggunakan fitur resmi tidak akan muncul di tab retweet Anda.
  4. Apakah ada batasan dalam me-retweet? Tidak ada batasan berapa kali sebuah tweet dapat di-retweet, tetapi Twitter hanya akan menampilkan 100 pe-retweet terbaru untuk setiap tweet publik.
Punya masalah?
Periksa artikel Pemecahan Masalah ini untuk solusi atas permasalahan umum mengenai retweet.

Tentang Layanan Tautan Twitter (http://t.co)

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.


Hubungan layanan Twitter di http://t.co digunakan untuk melindungi pengguna dari situs berbahaya yang terlibat dalam menyebarkan malware, serangan phishing, dan aktivitas berbahaya lainnya.
Sebuah link dikonversi oleh layanan link Twitter diperiksa terhadap daftar situs berbahaya. Ketika ada pertandingan, pengguna dapat diperingatkan sebelum mereka melanjutkan:
Picture_42.png
  • Layanan link kami juga akan digunakan untuk mengukur informasi seperti berapa kali link telah diklik
  • Informasi ini akhirnya akan menjadi sinyal kualitas penting untuk algoritma resonansi kita, yang menentukan seberapa relevan dan menarik setiap Tweet adalah ketika dibandingkan dengan Tweets mirip
Bagaimana Layanan Tautan Bekerja
  • Link bersama pada Twitter.com akan dipersingkat ke http://t.co Link
  • Anda akan melihat pesan "link akan muncul disingkat" di samping tombol Tweet, namun, link ini akan menampilkan situs yang link ke mengarahkan, bukan URL t.co
  • Semua link dalam email pemberitahuan Direct Message sudah melewati layanan link kami dan dikonversi ke http://t.co Link
  • Harap diperhatikan: t.co link yang tidak swasta maupun publik Siapapun dengan link tersebut akan dapat melihat konten.
Anda masih dapat menggunakan pemendek URL (seperti bit.ly) untuk mempersingkat link
Jika Anda ingin mempersingkat link untuk berbagi dengan orang lain, silakan lihat halaman bantuan tentang cara menggunakan shorteners URL . Anda dapat terus menggunakan pemendek URL untuk memperpendek link dan setiap metrik pelacakan (seperti yang dari bit.ly) akan terus bekerja seperti yang mereka lakukan sebelumnya.
Layanan link di http://t.co hanya digunakan pada link diposting di Twitter dan tidak tersedia sebagai layanan memperpendek umum.
Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana URL ditandai sebagai berpotensi berbahaya
Jika URL situs Anda mengelola telah ditandai, silakan lihat halaman bantuan tentang URL berbendera Untuk informasi lebih lanjut.
Masih Butuh Bantuan? Dukungan Kontak .

Tentang Fitur Tweet Lokasi

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.

Tweet Twitter Dengan fitur Lokasi Anda memungkinkan Anda untuk selektif menambahkan informasi lokasi ke Tweets Anda. Fitur ini tidak aktif secara default dan Anda akan perlu untuk opt-in untuk menggunakannya.
Jika Anda bertanya-tanya Bagaimana Tweet Dengan Lokasi Anda , silahkan periksa halaman Bagaimana-Untuk membantu. Artikel ini menyediakan:
  • Ikhtisar Tweet Dengan fitur Lokasi Anda
  • Jawaban untuk masalah privasi
  • Jawaban ke FAQ di Tweet Dengan Lokasi
Tinjauan
Setelah Anda memilih-dalam:
  • Anda akan dapat menambahkan informasi lokasi Anda ke individu, Tweets baru di Twitter.com dan melalui aplikasi lain / perangkat mobile yang mendukung fitur ini.
  • Informasi lokasi publik bersama akan menjadi tempat Anda (misalnya, lingkungan, kota, atau negara). Catatan: beberapa aplikasi pihak ketiga akan membiarkan Anda menciak dengan alamat yang tepat atau koordinat.
  • Tweeting dengan tempat Anda dapat menambahkan konteks ke pembaruan Anda dan membantu Anda bergabung dengan percakapan lokal, di manapun Anda berada.
Sebagai contoh, berikut adalah Tweet dari SchauerTime @ yang telah diposting dari lingkungan Castro di San Francisco:

Bahkan setelah Anda mengubah Tweet dengan Lokasi Anda, Anda memiliki kontrol tambahan dimana Tweets (dan apa jenis informasi lokasi) dibagi. FAQ di bawah ini memiliki informasi lebih tentang bagaimana lokasi ditampilkan dengan Tweets Anda.

Anda Privasi dan Lokasi Tweet dengan
Kami ingin Anda untuk memiliki kontrol atas bagaimana dan kapan informasi lokasi Anda bersama.Dengan pemikiran ini:
  • Tweet Dengan Lokasi tidak aktif secara default, dan sebagai pengguna, Anda perlu untuk opt-in ke layanan tersebut.
  • Anda dapat mengaktifkan Tweet Dengan Lokasi atau menonaktifkan setiap saat, atau menghapus lokasi Anda sebelum Anda Menciak.
  • Anda dapat menghapus semua data masa lalu lokasi Anda dengan satu klik (lihat Cara Tweet Dengan Lokasi Anda untuk langkah-demi-langkah).
  • Berhati-hati dan teliti tentang jumlah informasi yang Anda berbagi online. Mungkin ada beberapa update di mana Anda ingin berbagi lokasi Anda ("Parade ini mulai sekarang." Atau "Sebuah truk hanya menumpahkan permen lezat di seluruh jalan raya!"), dan beberapa update di mana Anda ingin menyimpan lokasi Anda pribadi. Sama seperti Anda mungkin tidak ingin tweet alamat rumah Anda, harap berhati-hati dalam tweeting koordinat Anda tidak ingin orang lain melihat.
  •  Ingatlah bahwa ketika Anda memilih untuk Tweet Dengan Lokasi Anda, Anda masih dapat memilih untuk tidak berbagi lokasi Anda untuk Tweets individu, atau memilih lokasi di tingkat yang lebih umum jika aplikasi Anda memungkinkan.
  • Silahkan membiasakan diri dengan pengaturan umum kita lokasi dan pengaturan dari setiap aplikasi dan perangkat Anda tweet bersama sehingga Anda selalu sadar akan informasi yang Anda berbagi.
  • Ingat, sekali anda memposting sesuatu online, itu di luar sana untuk dilihat orang lain.
Tweet Dengan FAQ Lokasi Anda
Apa informasi lokasi yang ditampilkan?
  • Semua informasi geolocation dimulai sebagai lokasi (lintang dan bujur), dikirimkan dari browser Anda atau perangkat.
  • Twitter tidak akan menunjukkan informasi lokasi kecuali jika Anda telah memilih-in untuk fitur tersebut, dan telah memungkinkan perangkat Anda atau browser untuk mengirimkan koordinat Anda kepada kami.
  • Untuk setiap Tweet, kami secara terbuka akan menampilkan informasi lokasi apapun yang Anda terpilih untuk berbagi. Misalnya, jika Anda memperbarui dari Twitter Mobile dan telah menentukan bahwa Tweet tertentu harus menunjukkan lingkungan Anda, koordinat ini dapat dilihat pada Twitter.com, Twitter mobile, dan aplikasi pihak ketiga.
  • Aplikasi pengembang dituntut untuk muka dan jelas tentang apakah tepat koordinat Anda akan ditampilkan, atau hanya tempat itu. Bila Anda menciak dari aplikasi pihak ketiga atau perangkat mobile, harus jelas jenis data yang akan ditampilkan secara terbuka.
Mengapa saya melihat lokasi pin-menunjuk tepat untuk beberapa Tweets tetapi hanya sekitar umum (lingkungan atau kota) untuk orang lain?
  •     Tampilan default adalah lokasi tempat (seperti lingkungan atau kota), tetapi beberapa aplikasi pihak ketiga membiarkan Anda Tweet dengan lokasi Anda atau alamat.
Misalnya, Tweet ini hanya menunjukkan tempat (San Francisco, CA):


Jika Anda memilih lokasi yang tepat Anda akan ditampilkan melalui aplikasi pihak ketiga, koordinat sebenarnya dapat terbuka bersama.
Dalam Tweet bawah ini, Anda akan melihat ikon pin di sudut kanan atas Tweet, menunjukkan bahwa itu geotag. Informasi lokasi akan ditampilkan di bawah teks Tweet, bersama dengan penanda titik yang tepat di peta di bawah Tweet:


Apa informasi lokasi toko tidak berkicau?
  • Twitter menyimpan informasi lokasi yang ditampilkan ke publik dengan Tweet selama Tweet ada (atau sampai Anda mengklik "lokasi saya jelas sejarah" tombol pada halaman Pengaturan seperti dijelaskan di sini ). Hal ini mirip dengan bagaimana kita menyimpan waktu yang tertera yang mengatakan ketika Tweet tersebut dibuat.
  • Jika Anda memilih untuk menciak dengan tempat, tapi tidak untuk berbagi koordinat yang tepat Anda, Twitter masih menggunakan dan menyimpan koordinat Anda untuk menentukan Tempat Anda, dan untuk sementara akan menyimpan koordinat tersebut selama 6 bulan.
  • Ini membantu meningkatkan keakuratan sistem geolocation kita (misalnya, cara kita mendefinisikan lingkungan dan tempat).
Browser mendukung tweeting dengan lokasi?
  • Firefox 3.5 dan sampai
  • Google Chrome
  • Untuk menggunakan fitur ini di Twitter.com dengan browser lain (versi Firefox dan Internet Explorer), Anda harus men-download Google Gears.
Mengapa Twitter menampilkan di mana saya dulu tinggal atau bekerja bukan lokasi saya saat ini?
  • Beberapa layanan, seperti Google, Skyhook Wireless, dan lainnya menghasilkan sebuah database dari sinyal WiFi dipetakan ke lokasi. Jika Anda bergerak dan mengambil router nirkabel Anda dengan Anda, layanan ini mungkin tidak memiliki up-to-date informasi dan masih akan mengasosiasikan sinyal WiFi Anda dengan alamat lama Anda.
  • Firefox dan browser menggunakan Google gigi mengakses berbagai database untuk menebak lokasi Anda, dan kemudian lulus Dugaan ini pada Twitter. Ini berarti bahwa jika lokasi Anda tidak pernah diperbarui dalam database, maka Twitter akan menebak lokasi yang salah untuk Anda.
  • Jika Anda mengalami masalah ini dan harus memperbarui lokasi Anda, silakan klik di sini(Pengguna Google) atau di sini (Skyhook Wireless Pengguna).
Bagaimana dengan pengguna internasional?
Kami sedang bekerja pada rolling fitur Tweet Lokasi keluar ke negara lain secepat kita bisa!
Masih membutuhkan bantuan? Dukungan Kontak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ewer_rewel. Diberdayakan oleh Blogger.