05 April 2012

Bagaimana cara saya memulai menggunakan Twitter? - Bantuan Twitter

Jika Anda telah mendaftar ke Twitter dan bertanya-tanya bagaimana untuk memulai atau mengapa Anda ada di sini, halaman ini untuk Anda. Panduan ini dirancang untuk membantu Anda menyelam ke dalam kekayaan informasi Twitter dan menemukan apa yang paling berarti bagi Anda. Pertama-tama, Anda mungkin bertanya-tanya:

Apa Sih Twitter Itu?
Twitter adalah sebuah jaringan informasi yang terdiri dari pesan 140 karakter yang disebut Tweet. Ini adalah sebuah cara baru yang mudah untuk menemukan berita terbaru ("apa yang sedang terjadi") yang berkaitan dengan hal-hal yang Anda gemari.

Apa Gunanya?
Twitter berisi informasi yang akan Anda anggap berharga. Pesan dari pengguna yang Anda pilih untuk Anda ikuti akan muncul di beranda Anda untuk Anda baca. Rasanya seperti dikirimi sebuah koran yang berita utamanya selalu Anda rasa menarik - Anda dapat menemukan berita pada saat sedang terjadi, belajar lebih banyak tentang topik yang penting bagi Anda, dan mendapatkan informasi langsung dari narasumber secara aktual.

Cara Memulai Menggunakan Twitter:
Jika Anda ingat satu hal setelah membaca dengan teliti halaman ini, pasti hal itu adalah: membaca Tweet dan menemukan informasi baru setiap kali Anda memeriksa timeline Twitter Anda adalah saat di mana Anda akan menemukan kegunaan yang paling berharga di Twitter.

Beberapa orang merasa berguna untuk menyumbangkan Tweet mereka sendiri, tetapi keajaiban nyata Twitter terletak pada saat Anda menyerap informasi aktual yang berarti bagi Anda.

1. TEMUKAN SUMBER: temukan dan ikuti orang lain
Hal terbaik untuk memulai perjalanan Anda adalah dengan menemukan dan mengikuti akun Twitter yang menarik. Carilah bisnis yang Anda sukai, akun layanan publik, orang yang Anda kenal, selebriti, atau sumber berita yang Anda baca. ( Klik di sini untuk membantu menemukan akun yang menarik.) Kiat: Salah satu cara yang baik untuk menemukan lebih banyak akun yang menarik adalah melihat siapa yang diikuti oleh orang yang Anda kenal atau kagumi.

2. PERIKSALAH SERING-SERING: perhatikan apa yang terjadi
Pesan dari orang lain yang Anda ikuti akan muncul pada stream yang dapat dibaca di timeline beranda Anda. Setelah Anda telah mengikuti beberapa orang, Anda akan memiliki halaman informasi baru untuk dibaca setiap kali Anda masuk. Klik tautan di Tweet orang lain untuk melihat: gambar dan video yang mereka kirim, profil pengguna yang disebutkan di pesan mereka, atau Tweet yang terkait dengan kata kunci hashtag (#) yang mereka gunakan.

3. BAWALAH BERSAMA ANDA: hubungkan ponsel Anda
Salah satu hal terbaik tentang Twitter adalah bahwa Twitter bersifat portabel. Hubungkan akun Anda ke ponsel Anda (lihat di bawah untuk instruksi) atau unduh aplikasi Twitter untuk mulai membaca Tweet di jalanan. Sekarang Anda bisa mendapatkan pembaruan tentang masalah lalu lintas di tengah perjalanan Anda, cari tahu apa yang pemain katakan saat Anda berada di pertandingan, atau dengar kasak-kusuk tentang acara yang akan Anda hadiri. Kemungkinannya tak terbatas! Kiat: Menggunakan Twitter lewat SMS memungkinkan Anda untuk memilih pembaruan mana yang Anda inginkan dari mereka yang Anda ikuti, sehingga Anda bisa mendapatkan pembaruan ponsel dari akun yang paling penting bagi kehidupan di-jalanan Anda.

 Cara Mulai Menge-tweet:
Banyak pengguna merasa senang atau tertarik untuk menyumbangkan konten mereka sendiri untuk Twitter (kita menyebut ini "menge-tweet"). Jika Anda salah satu dari mereka, berikut adalah beberapa cara yang baik untuk memulai mengirim Tweet Anda sendiri. Orang yang Anda kenal dan orang yang tertarik dengan apa yang Anda bicarakan dapat mengikuti Anda dan mereka akan melihat semua Tweet yang Anda bagikan dengan mereka.

1. DIRIKAN KARAKTER: retweet, balas, beri reaksi
Gunakan informasi yang ada (Tweet orang lain) di Twitter untuk menemukan karakter Anda sendiri dan tunjukkan pada orang lain apa yang Anda minati. Retweet pesan yang Anda temukan dan sukai, atau balas dengan reaksi Anda ke Tweet yang Anda rasa menarik. Kiat: Jika Anda adalah pengguna baru, orang lain lebih mungkin untuk menemukan pesan Anda jika pesan Anda merupakan retweet atau balasan.

2. SEBUT: sertakan orang lain dalam konten Anda
Setelah Anda siap untuk memulai membuat pesan Anda sendiri, pertimbangkan menyebutkan pengguna lain dengan nama pengguna Twitter mereka (diawali dengan tanda @) di Tweet Anda. Hal ini dapat membantu Anda memikirkan apa yang bisa ditulis, akan menarik lebih banyak mata ke pesan Anda, dan bahkan dapat memulai percakapan baru. Coba kirim pesan yang menyebut seorang selebriti atau orang yang Anda kagumi - mereka sering menanggapi para penggemar. Anda akan melihat tanggapan mereka pada tab Sebutan Anda. Kiat: Tidak terpikir apapun yang dapat ditulis? Jangan khawatir! Seperti yang saya katakan, sihir yang nyata terletak pada saat menemukan dan membaca konten di Twitter.

3. JADILAH KEREN: jelajahi fitur-fitur canggih
Ketika Anda menjadi lebih terlibat di Twitter, orang lain akan mulai menemukan dan mengikuti Anda. Setelah Anda terbiasa dengan fitur dasar Twitter, pertimbangkan untuk menjelajahi fitur-fitur canggih situs Twitter: daftar, pesan langsung, dan favorit. Pelajari cara menyertakan gambar atau video ke dalam Tweet Anda, atau pertimbangkan untuk menghubungkan akun Twitter Anda ke blog, Facebook, atau situs web Anda untuk memamerkan pembaruan Anda ke seluruh web. Kiat: Cara terbaik untuk mendapatkan pengikut di Twitter adalah dengan terlibat dan menyumbang dalam cara yang berarti secara teratur.

Kiat dan Kilah:
Butuh bantuan menemukan akun yang menarik?
Klik tab "Temukan Orang" di bagian atas halaman Twitter Anda. Anda dapat menemukan dan mengikuti akun lain dalam tiga cara: 1) jelajahi akun berdasarkan subyek, 2) mengimpor kontak buku alamat Anda untuk mencari tahu teman-teman yang sudah ada di Twitter, 3) mencari satu-per-satu orang-orang atau sekelompok minat.

Butuh bantuan menggunakan Twitter di ponsel Anda?
Dengan menghubungkan akun Twitter Anda ke nomor ponsel Anda, Anda dapat menerima dan menulis Tweet melalui SMS. Pelajari bagaimana untuk memulai dengan mengeklik di sini . Atau, kunjungi artikel bagian Bantuan Ponsel kami.

Bingung dengan istilah yang kami gunakan?
Periksa Daftar Istilah Twitter yang berisi banyak definisi dari istilah Twitter yang digunakan di situs web kami.

Butuh bantuan dalam menyiapkan profil Twitter Anda?
Klik di sini untuk belajar tentang menambahkan gambar, bio, dan lebih banyak untuk menyesuaikan profil Twitter Anda.

Menggunakan Twitter untuk bisnis Anda?
Klik di sini untuk panduan Bisnis 101 kami.

Punya Masalah?
Periksa bagian Pemecahan Masalah kami untuk solusi atas permasalahan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ewer_rewel. Diberdayakan oleh Blogger.