05 April 2012

Pedoman & Penerapan Terbaik - Bantuan Twitter

Aturan Twitter

Tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan yang memungkinkan Anda untuk menemukan dan menerima konten dari sumber-sumber yang Anda minati serta berbagi konten dengan orang lain. Kami menghormati kepemilikan dari konten yang pengguna bagikan dan setiap pengguna bertanggung jawab atas isi yang mereka sediakan. Karena prinsip ini, kami tidak secara aktif memantau konten pengguna dan tidak akan menyensor konten pengguna, kecuali dalam keadaan tertentu yang dijelaskan di bawah ini.
Batas Konten dan Penggunaan Twitter
Dalam rangka memberikan layanan Twitter dan kemampuan untuk berkomunikasi dan tetap terhubung dengan orang lain, ada beberapa batasan atas jenis konten yang dapat dimuat di Twitter. Batasan ini menaati persyaratan hukum dan membuat Twitter menjadi sebuah pengalaman yang lebih baik untuk semua. Kami mungkin perlu mengubah aturan-aturan ini dari waktu ke waktu dan berhak untuk melakukannya. Silakan periksa kembali di sini untuk melihat yang terbaru.
  • Peniruan Identitas: Anda tidak boleh meniru orang lain melalui layanan Twitter dengan cara yang dimaksudkan untuk menyesatkan, membingungkan, atau menipu orang lain
  • Merk Dagang: Kami berhak untuk merebut kembali nama-nama pengguna demi kepentingan perusahaan atau individu yang memegang klaim hukum atau merk dagang atas nama-nama pengguna tersebut. Akun yang menggunakan nama dan/atau logo bisnis untuk menyesatkan orang lain akan secara permanen ditangguhkan.
  • Privasi: Anda tidak boleh menyiarkan atau mengirim informasi pribadi dan rahasia orang lain, seperti nomor kartu kredit, alamat rumah atau nomor Jaminan Sosial/Identitas Nasional, tanpa izin dan otorisasi terungkap dari mereka.
  • Kekerasan dan Ancaman: Anda tidak boleh menyiarkan atau mengirim ancaman kekerasan yang ditujukan secara langsung dan spesifik terhadap orang lain.
  • Hak Cipta: Kami akan menanggapi laporan dugaan pelanggaran hak cipta yang jelas dan lengkap. Prosedur hak cipta kami tercantum dalam Ketentuan Layanan.
  • Penggunaan yang Melanggar Hukum: Anda tidak boleh menggunakan layanan kami untuk tujuan yang melanggar hukum atau sebagai kelanjutan dari kegiatan yang tidak sah. Pengguna internasional setuju untuk menaati semua hukum setempat yang berlaku mengenai tindakan online dan konten yang dapat diterima.
  • Penyalahgunaan Lencana Twitter: Anda tidak boleh menggunakan lencana Akun Terverifikasi atau lencana Produk yang Dipromosikan kecuali disediakan oleh Twitter. Akun yang menggunakan lencana ini sebagai bagian dari gambar profil, gambar latar belakang, atau dengan cara yang salah menyiratkan hubungan dengan Twitter akan ditangguhkan.
Spam dan Penyalahgunaan
Twitter berusaha untuk melindungi pengguna dari spam dan penyalahgunaan. Penyalahgunaan teknis dan penyalahgunaan pengguna tidak ditoleransi di Twitter.com, dan akan menyebabkan penangguhan permanen. Setiap akun yang terlibat dalam kegiatan yang ditentukan di bawah ini akan dikenai penangguhan permanen.
  • Akun Beruntun: Anda tidak boleh membuat akun secara beruntun untuk tujuan mengganggu atau melecehkan, atau untuk penggunaan yang sama dan bertumpang tindih. Pembuatan akun secara besar-besaran dapat menyebabkan penangguhan semua akun yang terkait. Harap diingat bahwa pelanggaran apapun terhadap Aturan Twitter dapat menyebabkan penangguhan semua akun secara permanen.
  • Penyerobotan Nama Pengguna: Anda tidak boleh terlibat dalam penyerobotan nama pengguna. Akun yang tidak aktif selama lebih dari 6 bulan juga dapat dihapus tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Beberapa faktor yang kami perhitungkan saat menentukan tindakan apa saja yang dianggap sebagai penyerobotan nama pengguna adalah:
    • jumlah akun yang dibuat
    • membuat akun untuk tujuan mencegah orang lain menggunakan nama tersebut
    • membuat akun untuk tujuan menjual akun tersebut
    • menggunakan feed dari konten pihak ketiga untuk memperbarui dan memelihara akun atas nama pihak ketiga tersebut
  • Undangan Spam: Anda tidak boleh menggunakan impor kontak buku alamat Twitter.com untuk mengirim undangan secara berlebihan dan berulang-ulang.
  • Menjual nama pengguna: Kecuali Anda secara khusus diijinkan melakukannya dalam perjanjian terpisah dengan Twitter, Anda setuju bahwa Anda tidak akan menghasilkan ulang, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan atau menjual kembali Layanan untuk tujuan apapun, di mana "Layanan" didefinisikan sebagai berikut: Penggunaan Anda atas produk, layanan dan situs web Twitter (disebut secara kolektif sebagai "Layanan" dalam dokumen ini dan tidak termasuk setiap layanan yang disediakan kepada Anda oleh Twitter berdasarkan perjanjian tertulis terpisah) tunduk pada ketentuan perjanjian sah antara Anda dan Twitter.
  • Malware/Phishing: Anda tidak boleh menyiarkan atau menaut ke konten berbahaya dimaksudkan untuk merusak atau mengganggu peramban atau komputer pengguna lain atau untuk membahayakan privasi pengguna.
  • Spam: Anda tidak boleh menggunakan layanan Twitter untuk tujuan menge-spam siapapun. Definisi dari "spam" akan terus berkembang seiring kami menanggapi trik dan taktik baru oleh para spammer. Beberapa faktor yang kami perhitungkan saat menentukan tindakan apa saja yang dianggap spamming adalah:
  •  
    • Jika Anda telah mengikuti sejumlah besar pengguna dalam waktu singkat;
    • Jika Anda telah mengikuti dan berhenti mengikuti orang dalam jangka waktu singkat, terutama dengan cara otomatis (pemasokan pengikut secara agresif);
    • Jika Anda berulang kali mengikuti dan berhenti mengikuti orang, baik untuk mendapatkan pengikut atau untuk mengumpulkan lebih banyak perhatian untuk profil Anda;
    • Jika Anda memiliki sejumlah kecil pengikut dibandingkan dengan jumlah orang yang Anda ikuti;
    • Jika pembaruan Anda banyak yang terdiri atas tautan, dan bukan pembaruan pribadi;
    • Jika Anda mengirim tautan menyesatkan;
    • Jika sejumlah besar orang memblokir Anda;
    • Jumlah keluhan spam yang telah diajukan terhadap Anda;
    • Jika Anda mengirim konten duplikat dari beberapa akun atau beberapa pembaruan duplikat dari satu akun;
    • Jika Anda mengirim beberapa pembaruan yang tidak berhubungan dengan sebuah topik menggunakan #;
    • Jika Anda mengirim beberapa pembaruan yang tidak berhubungan dengan topik ngetren atau topik populer;
    • Jika Anda mengirim sejumlah besar @balasan atau sebutan duplikat;
    • Jika Anda mengirim sejumlah besar @balasan atau sebutan yang tidak diminta dalam upaya untuk menge-spam sebuah layanan atau tautan;
    • Jika Anda menambah sejumlah besar pengguna yang tidak terkait dengan daftar dalam upaya untuk menge-spam sebuah layanan atau tautan;
    • Jika Anda berulang kali mengirim Tweet pengguna lain selayaknya milik Anda sendiri;
    • Jika Anda telah berusaha untuk "menjual" pengikut, khususnya melalui taktik yang dianggap sebagai mengikuti secara agresif atau pemasokan pengikut;
    • Membuat atau membeli akun untuk mendapatkan pengikut;
    • Menggunakan atau mempromosikan situs pihak ketiga yang mengklaim untuk mendapatkan Anda lebih banyak pengikut (seperti rentetan pengikut, situs yang menjanjikan "pengikut lebih banyak secara cepat," atau situs lainnya yang menawarkan untuk secara otomatis menambahkan pengikut untuk akun Anda);
    • Jika Anda membuat Titik Minat yang salah atau menyesatkan;
    • Jika Anda membuat Titik MInat untuk menyerobot nama atau menge-spam.
  • Pornografi: Anda tidak boleh menggunakan gambar cabul atau pornografi baik untuk gambar profil Anda atau latar belakang pengguna
Akun Anda dapat ditangguhkan atas pelanggaran Ketentuan Layanan jika salah satu di atas adalah benar. Silakan lihat halaman bantuan kami di Penerapan Terbaik dalam Mengikuti dan Aturan dan Penerapan Terbaik dalam Otomatisasi untuk diskusi terperinci tentang bagaimana Aturan berlaku atas perilaku akun tertentu tersebut. Akun yang dibuat untuk menggantikan akun yang ditangguhkan akan secara permanen ditangguhkan.
Akun yang terlibat dengan salah satu perilaku di atas dapat diselidiki atas penyalahgunaan. Akun di bawah penyelidikan dapat dihapus dari Pencarian untuk kualitas. Twitter berhak untuk segera mengakhiri akun Anda tanpa pemberitahuan lebih lanjut dalam hal bahwa, atas penilaian kami, Anda melanggar Aturan atau Persyaratan Layanan ini.
Punya Masalah?
Lihat daftar lengkap artikel yang menguraikan kebijakan, pedoman, dan penerapan terbaik.


Tentang Twitter Batas (Update, API, DM, dan Berikut)

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.

Batas mengurangi beberapa ketegangan pada bagian belakang layar dari Twitter, dan mengurangi downtime dan halaman kesalahan. Demi kehandalan, kami telah menempatkan beberapa batas pada tindakan rekening seperti berikut, permintaan API, pesan langsung, dan update.
Sekarang Twitter batas
Batas-batas teknis saat piutang adalah:
  • Langsung Pesan: 250 per hari.
  • Update: 1.000 per hari. Batas update harian selanjutnya dipecah menjadi batas yang lebih kecil untuk setengah jam interval. Retweets dihitung sebagai update.
  • Perubahan Email Account: 4 setiap jam.
  • Setelah (setiap hari): Perlu diketahui bahwa ini adalah batas akun teknis saja, dan ada aturan tambahan yang melarang perilaku berikut agresif. Anda dapat menemukan halaman rinci menjelaskan batasan sebagai berikut dan perilaku yang dilarang pada Batas Ikuti dan Best Practices Halaman . Batas tindak teknis adalah 1.000 per hari.
  • Setelah (akun-based): Setelah account mengikuti 2.000 pengguna lain, upaya tindak tambahan dibatasi oleh akun-spesifik rasio. Para Batas Ikuti dan Best Practices Halaman memberi informasi lebih lanjut.
Batasan ini mencakup tindakan dari semua perangkat termasuk web, mobile, telepon, API, dll API permintaan dari semua aplikasi pihak ketiga dilacak terhadap batas API jam. Orang yang menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga dengan account mereka karena itu akan mencapai batas API lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan lihat kami API Tingkat Halaman Membatasi .
Batasan ini mungkin sementara dikurangi selama penggunaan situs berat. Dalam kasus tersebut, kami akan posting update di blog Status Twitter .
Apa yang terjadi jika aku memukul batas?
Jika Anda mencapai batas, kami akan memberitahu Anda dengan pesan error yang mengatakan yang membatasi Anda telah memukul. Untuk batas yang berdasarkan waktu (seperti Pesan DM, Update, Perubahan Email Account, dan Permintaan API Batas), Anda akan dapat mencoba lagi setelah waktunya telah berlalu.
Batas Update dari 1.000 update per hari selanjutnya dipecah menjadi setengah jam interval. Jika Anda mencapai batas akun update Anda, silakan coba lagi dalam beberapa jam setelah batas-waktu telah berlalu.
Mengalami masalah?
Jika Anda telah mencapai batas tindak, lihat halaman Batas Pemecahan Masalah Tindak Untuk informasi lebih lanjut.

Cara Menghubungkan dan Mencabut Pihak Ketiga Aplikasi

This is an automated translation.  To read the original article in English, please select English on the dropdown menu on the top of this page.
Ini merupakan terjemahan otomatis. Untuk membaca artikel asli dalam bahasa Inggris, silahkan pilih bahasa Inggris pada menu dropdown di bagian atas halaman ini.
Ekosistem Twitter berisi ribuan menarik aplikasi pihak ketiga. Menghubungkan ke aplikasi ini dapat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman Twitter Anda. Misalnya, Anda secara otomatis dapat berbagi Tweets Anda di Facebook atau instan menciak setiap kali anda memperbarui blog Anda.
Bagaimana cara terhubung ke aplikasi?
Beberapa layanan memungkinkan Anda terhubung dengan aman ke Twitter. Begini caranya:
  1. Di website dari aplikasi yang ingin Anda hubungi, menemukan tombol atau link yang meminta Anda untuk menghubungkan akun Twitter (biasanya "Connect to Twitter" atau yang serupa)
  2. Setelah mengklik pada link Connect, Anda akan diarahkan ke situs Twitter meminta Anda untuk log in ke account Anda. Anda dapat memberitahu itu aman dengan memverifikasi URL dimulai dengan https://twitter.com .
  3. Setelah Anda login ke account Anda, kami akan meminta Anda untuk menyetujui aplikasi.
  4. Pastikan untuk meninjau berbagai ijin Anda memberikan ke aplikasi. Semuanya tercantum dalam warna hijau (apa app yang bisa dilakukan dengan account Anda) dan merah (apa app tidak dapat dilakukan).
  5. Klik Otorisasi aplikasi jika Anda ingin terhubung.
  6. Anda sekarang terhubung! Anda dapat memeriksa aplikasi Anda yang berwenang (atau mencabut akses jika Anda berubah pikiran), dari Tab Aplikasi Account Setting .

oauth_desktop.png

oauth_mobile.png

Jika Anda mengotorisasi sebuah aplikasi saat login ke situs mobile kami pada perangkat mobile Anda, Anda akan melihat layar seperti yang digambarkan di atas.

Bagaimana jika aplikasi ingin aku memberi mereka password saya untuk mengotorisasi akses ke account saya?
Cara yang paling aman untuk menghubungkan aplikasi ke account Anda adalah dengan menggunakan petunjuk di atas. Namun, beberapa aplikasi mungkin perlu username dan password untuk berfungsi. Aplikasi ini meliputi:
  • Aplikasi yang diinstal untuk Tweet dari desktop komputer Anda
  • Aplikasi yang diinstal untuk Tweet dari ponsel Anda
Catatan: Harap berhati-hati memberikan password Anda, sebagai penerima dapat mendapatkan akses penuh ke account Anda. Jika Anda berubah pikiran tentang aplikasi, kami sarankan mencabut akses pada tab Aplikasi dari account Anda pengaturan halaman dan mengubah password Anda.
Bagaimana cara mencabut akses saya telah diberikan kepada aplikasi?
Untuk mencabut akses aplikasi untuk account Anda:
  1. Memeriksa aplikasi Anda dengan mengunjungi Aplikasi tab account pengaturan
  2. Mencabut akses dengan mengklik tombol Batalkan Akses sebelah deskripsi aplikasi.

revoke-app-access.png
Apakah ada aplikasi saya tidak pernah harus memberikan akses ke?
Anda tidak boleh memberikan dengan username dan password sebagai berikut:
  • Situs yang mengaku untuk membantu Anda "mendapatkan pengikut lebih cepat!" (Lihat Ikuti Batas dan Best Practices untuk informasi lebih lanjut).
  • Aplikasi yang memposting iklan afiliasi ke timeline Anda.
Untuk keamanan tambahan, kami sarankan mengubah password Anda jika Anda menduga ada aplikasi yang masih terhubung ke account Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi, memeriksa Account berkompromi halaman bantuan untuk informasi lebih lanjut.
Mengalami masalah?
Jika Anda mengalami kesulitan dengan aplikasi pihak ketiga, silakan lihat artikel ini untuk tips pemecahan masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ewer_rewel. Diberdayakan oleh Blogger.